Cara menghapus credit link template blog



Cara menghapus/mengubah credit link template blog



Cara menghapus credit link template blog - Credit Link adalah identitas dari si pembuat template tersebut.Banyak pembuat template mengarahkan ke situs nya ketika credit link nya di ubah atau dihapus.Seharus nya kita membiarkan saja credit link template tersebut untuk menghargai karya si pembuat dan biarkan menempel di blog anda toh credit link tidak mengganggu blog anda.

Tapi bagi blogger tertentu menghapus credit link dan mengubah nya menjadi yang kita inginkan adalah sesuatu yang membanggakan karena lebih bagus. dibawah ini adalah salah satu blog percobaan saya yang mengubah credit link menjadi link blog saya.


Cara menghapus credit link template blog


Ok,langsung saja kita praktikkan cara menghapus atau mengedit credit link (jangan di perjual belikan template nya.cukup untuk pribadi saja).

Yang pertama,sebagai contoh saya memakai template milik arlina design yang dimana jika kita mengedit atau menghapus credit link maka akan langsung diarahkan ke blog nya.
kita lihat  kode html template ini :














hapus script yang saya tandai tersebut.jika susah mencari script tersebut,cari dengan kata arlinadzgn.com.Script itulah yang jika kamu menghapus credit link template tersebut akan ke direct ke blog si pembuat template tersebut.
Setelah anda hapus script tersebut,edit credit link atau menghapus nya.

Template jangan untuk diperjual belikan cukup untuk pribadi saja. Hargai kreativitas orang lain.

5 Responses to "Cara menghapus credit link template blog"

  1. Oh begitu cara membuangnya ya gan... BTW mastah template seperti arlina itu juga buat sendiri ya gan templatenya atau gimana? Kok bisa buat credit link begitu

    ReplyDelete
  2. udh d,coba bang berhasil hhe....
    saranya ksh videonya,..bg pmlu kl cm kata.2 agak lm mmhminya,..hhe

    by dedi mekanikmitsubishi

    ReplyDelete
  3. looks this video to remove credit link
    https://youtu.be/iWf51N6Er-A

    ReplyDelete
  4. looks this video to remove credit link
    https://youtu.be/iWf51N6Er-A

    ReplyDelete